Meninggal di Kebun Orang, Aan alias Rudi Diduga Bunuh Diri


Meninggal di Kebun Orang, Aan alias Rudi Diduga Bunuh Diri

IPTU Bakri, Kapolsek Singkep Barat-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Perkembangan terbaru atas meninggalnya Aan alias Rudi ( 39 tahun) warga Kelurahan Raya Tansi Rasip Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat yang ditemukan sudah tidak bernyawa di depan teras pondok kebun milik warga. Dari hasil otopsi ditemukan adanya proyektil di dada korban.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri usai mendapatkan hasil otopsi dari Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Dabo.

" Dari hasil otopsi ditemukan adanya kejanggalan, yakni adanya proyektil di dada sebelah kiri korban atau jantung korban.Untuk sementara saat ini kita duga korban bunuh diri dengan menembaki diri sendiri. Namun kita tetap akan melakukan penyelidikan." Ungkap Iptu Bakri. Jumat ( 30/4/2021).

Lanjutnya, sementara ini dari investigasi  dan pengakuan Rina  istri korban.  Bahwa malam Kamis korban marah dan memukuli anak korban dan melempar potongan kayu ke arah istrinya, namun lemparan itu mengenai tepat di wajah anaknya yang masih berusia 4 tahun.

"  Lemparan korban kepada anaknya, menimbulkan pendarahan dari hidung.  Istri korban kemudian segera melarikan anaknya ke rumah sakit. Sedangkan korban saat ditemui kerabatnya untuk menjeguk anaknya tidak mau, kemudian tengah malam korban menghilang diduga pergi berburu. Dan ditemukan sudah tidak bernyawa, " tambah Iptu Bakri.

Hingga saat ini pihak Polsek masih melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut.

( Mardian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama