Malam ke 18 Bupati Anambas dan Jajaran Safari Ramadhan di Desa Payalaman


Malam ke 18 Bupati Anambas dan Jajaran Safari Ramadhan di Desa Payalaman

Bupati Serahkan Sembako ke Mustahik-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Di malam ke 18 Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA)  Abdul Haris SH., dan jajaran melakukan Safari Ramadhan  di Masjid Besar Nurul Huda Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan, Kamis. (29/04/2021).

Abdul Haris SH. Di dalam sambutannya terus mengingatkan kepada masyarakat Anambas khusus nya masyarakat yang hadir di masjid Nurul Huda agar mematuhi dan melaksanakan penerapan protokol kesehatan.

" Jangan lengah. Tetap Jaga imun dan iman kita di bulan Suci Ramadhan, semoga corona virus yang melanda kabupaten Anambas cepat berakhir, dan semoga Allah memberikan kesehatan dan keselamatan untuk kita semua. " Ucap bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama dan penyerahan sebanyak 25 paket Sembako dari Baznas Anambas.
Ketua Baznas KKA Serahkan Sembako Simbolis

Sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Baznas KKA H. Mustansir, S.Sos., MM kepada Camat Kute Siantan Rais Nurdin, SE yang kemudian dilanjutkan penyerahannya oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H., Selanjutnya oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar, SH., MM, Staf Ahli Bupati Akmaruzzaman, S.Ag., MP, Camat Kute Siantan Rais, dan tokoh masyarakat oleh H. Ardan kepada beberapa orang mustahik yang hadir dalam acara safari Ramadhan.

" Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan mustahik selama bulan Ramadhan dan semoga Allah selalu memberikan keluasan rezeki dan keberkahan atas harta Muzakki., Aamiin Ya Rabbal 'Alamin." Ujar Bupati


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama