Bukannya Hewan Pelanduk yang Didapat, Aan alias Rudi Malah Meninggal di Kebun Orang


Bukannya Hewan Pelanduk yang Didapat, Aan alias Rudi Malah Meninggal di Kebun Orang

Kondisi Aan saat Ditemukan-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Aan alias Rudi ( 39 tahun) warga Kelurahan Raya Tansi Rasip Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat ditemukan sudah tidak bernyawa di depan teras pondok kebun milik warga.

Kamis ( 29/594/21) Aan pergi sendiri namun hingga jam 9 pagi Jum at ( 30/4/21) ia belum juga pulang. Pihak keluarga yang merasa bimbang lalu memberi tahu ke warga. Warga kemudian beramai- ramai mencari ke lokasi biasa Aan beburu. Sampou dan Iwan sahabat Aan  ikut mencari. 

Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dari informasi istri Aan, korban sehari sebelumnya pergi berburu pelanduk, namun hingga pagi hari belum pulang ke rumah.
Polisi dan Warga di TKP

" Diketahui korban hobi berburu pelanduk. Jadi sekira 09.00 WIB korban tak kunjung pulang kerumah, sehingga istri melaporkan ke warga untuk mencari dan ditemukan warga sekira pukul 10.00 WB di pondok kebun bapak saripi dalam keadaan tidak bernyawa," kata Bakri

Saat ditemukan lanjut Bakri, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Dabo Singkep untuk dilakukan otopsi. Sementara pihak keluarga sampai berita ini ditayangkan belum mau memberi keterangan.

( Mardian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama