Seminggu Jaringan Internet Telkom Off Line, Pengurusan Dokumen KTP dan KK di Kecamatan Terganggu


Seminggu Jaringan Internet Telkom Off Line, Pengurusan Dokumen KTP dan KK di Kecamatan Terganggu

Batam I Kejoranews.com : Kantor Kecamatan Bengkong selama 3 hari ini belum dapat beraktifitas dalam pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK), akibatnya sejumlah masyarakat setempat mengeluhkan kinerja pihak kecamatan yang mereka nilai, pelayanan pada kecamatan tersebut tidak maksimal dan belum memprioritaskan pelayanan publik. 


Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, ia sangat kesal karena harus bolak-balik selama 3 hari untuk mengurus dokumen KTP dan KK. Selasa(8/3/16). 

Menurut warga ini, salah satu pegawai kecamatan mengatakan kepadanya bahwa, tidak normalnya aktifitas kecamatan karena jaringan internet Telkom yang masih off line.

" Menurut pegawai pada saya,sudah beberapa hari ini mereka tidak bisa online, karena jaringan Telkom tidak bagus. Mereka juga meminta masyarakat untuk bersabar hingga jaringan Internet Telkom kembali normal. Mereka pegawai juga mengaku leletnya jaringan internet Telkom terjadi diseluruh kecamatan kota Batam.

Taher Sekretaris Camat Bengkong saat dikonfirmasi dikantornya mengatakan,memang sekarang ini belum bisa online dikarenakan jaringan dari Telkom  lelet dan terkadang off line.

" Memang sudah hampir 1 Minggu ini  lelat dan kadang off line. Hal itu mengakibatkan kami sulit melakukan pengurusan KTP dan dokumen lainya. " Kata Tahir.

Ditambahkannya, Telkom lah sebagai pemenang tender internet yang ditenderkan oleh pusat.

Terkait  masalah itu ia meminta warga masyarakat untuk bersabar dalam pengurusan dokumen, jika sudah bagus nanti ia mengaku akan segera beraktifitas normal.

Alfred

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama