Memperingati HUT YKB ke 36, Bhayangkari Polda Kepri Gelar Anjangsana ke Warga Batam


Memperingati HUT YKB ke 36, Bhayangkari Polda Kepri Gelar Anjangsana ke Warga Batam

Batam I kejoranews.com : Dalam rangka  Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-36, Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri melaksanakan anjangsana ( silaturahmi)  ke rumah wanita lanjut usia(Lansia) dan wanita penderita stroke di Batam. Senin (28/3/16).

Rombongan Pengurus YKB dalam anjangsana itu, dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kepri sekaligus Ketua YKB Daerah Kepri, Ny. Rini Sam Budigusdian, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ny. Retno Dewi Yan Fitri, Wakil Ketua YKB Daerah Kepri, Ny. Susana Sugeng Gusti K Gunawa.

Kegiatan pertama di kediaman warakawuri Ibu Masri di Jalan Merpati, Baloi. Di tempat ini Rombongan memberikan tali asih dan bingkisan. Rasa haru menyelimuti rombongan dan keluarga Ibu Masri ketika berbincang-bincang tentang kesehatan dan usia ibu Masri yang masih sehat diusianya yang sudah senja.

Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan anjangsana ke kediaman Ibu Samsuri anggota Bhayangkari di Baverly Park, Batam Center.

Dikediaman Ibu Samsuri yang menderita stroke ini, Ny. Rini Sam Budigusdian dan rombongan memberikan tali asih dan bingkisan sebagai bentuk perhatian kepada anggota Bhayangkari yang sedang dalam kesusahan.

Setelah itu, rombongan Ketua Bhayangkari Daerah Kepri meninggalkan kediaman Ibu Samsuri dan mengakhiri rangkaian kegiatan Anjangsana dalam rangka HUT YKB ke-36 dengan kembali ke Mako Polda Kepri.

Sebelumnya, dalam rangka HUT YKB ke-36 sudah dilaksanakan kegiatan do'a dan dzikir bersama yang dilakukan di Masjid Al Halim Mapolda kepri pada hari Rabu tanggal 16 maret 2016.

Kegiatan lainnya,  dalam tahun ini adalah Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang akan dilaksanakan menjelang akhir tahun sekitar bulan September 2016.

Kegiatan- kegiatan tersebut merupakan bentuk  kedekatan Bhayangkari sebagai insan pendamping Bhayangkara yang senantiasa membantu bermasyarakat. 

R/SUT

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama