Drs Hamid Rizal Bupati Natuna, Terpilih Menjadi Ketua DPW PAN Kepri 2016


Drs Hamid Rizal Bupati Natuna, Terpilih Menjadi Ketua DPW PAN Kepri 2016

Batam I Kejoranews.com : Partai Amanat Nasional(PAN) Provinsi Kepuluan Riau(Kepri) menggelar Musyawarah Wilayah(Muswil) 3 di Swiss Bell Hotel Lubuk Baja - Batam. Minggu(13/3/16).

Muswil yang bertujuan mencari Pengurus  Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Kepri, yakni Ketua, Sekretaris dan Bendahara ini, dibuka langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PAN DR. Zulkifli Hasan SE.MM.


Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan mengatakan, Muswil 3 PAN Kepri dalam mencari pengurus inti DPW Kepri dilakukan secara musyawarah mufakat untuk memilih perwakilan, bukan dengan cara voting seperti yang dilakukan Partai Golkar dan PPP.

Menurut Zulkifli pemilihan secara musyarah itu, bentuk pengamalan dari sila ke 4 Pancasila, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan.

" Kami berbeda dengan Golkar atau PPP dalam memilih pemimpin, jika mereka melakukannya dengan cara voting, kami melakukannya dengan musyawarah perwakilan. Dengan begitu PAN akan selalu solid kedepannya." Ujar Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan yang juga ketua MPRRI ini berharap, Muswil PAN dapat berjalan dengan baik, dan menemukan Pengurus inti PAN Wilayah Kepri, yang akan membawa PAN menjadi partai terbesar dan terdepan di Kepri.

Nama-nama Bakal Calon (Balon) formatur Muswil 3 PAN Kepri ini ada 11 orang, ke 11 orang ini nanti akan memilih 4 orang sebagai tim formatur yang akan memilih ketua DPW PAN Kepri.

11 orang tersebut adalah : Herly Irawan SH (ketua SC), Tirta Mulyadi SE (SC), Alex Guspeneldi SH ( Anggota DPRD Kepri), Danir Tan ( Anggota DPRD Kepri), Firman Ucok Tambusai ( Anggota DPRDBatam), H. Sukriadi, H. Moch. Firdaus, SH, MH, Junaidi, Achyar P. Nasution, M. Tanzir, dan Drs Hamid Rizal, Msi ( Bupati Natuna Terpilih).

Dari  pantuan di laman tribunnews.com, Herly Irawan SH, Ketua Steering Coomite mengatakan, dalam Musyawarah dan Mufakat di Harmoni One Hotel, 4 orang tim formatur telah memilih Drs Hamid Rizal, Msi ( Bupati Natuna Terpilih)  menjadi Ketua DPW PAN Kepri.

Rdk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama