UKPM Unrika Gelar Malam Kesenian dengan Tema " Malam Jum'at Romantic"


UKPM Unrika Gelar Malam Kesenian dengan Tema " Malam Jum'at Romantic"


Batam I KNC : Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Universitas Riau Kepulauan (Unrika) bersama  Gadget Driver & Kombet 2 komunitas external kampus Kamis malam (29/10/15), menggelar malam kesenian dengan tema " Malam Jum'at Romantic". 

Kegiatan di pentas seni yang berada di halaman depan kampus Unrika ini, di isi dengan pembacaan puisi, dan lagu yang diiringi dengan grup band & akustik, penampilan dari perwakilan mahasiswa dari berbagai komunitas internal kampus, seperti Himpala, BEM Fakultas Ekonomi, Fkip dll. 
 Acara yg meriah & bernuansa romantis ini dimotori oleh Anggota Baru UKPM sebagai tahapan akhir uji kelayakan untuk masuk kedalam organisasi UKPM, yang mana selanjutnya anggota baru UKPM tersebut akan melaksanakan Pelatihan Dasar Organisasi (PDO) yg rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari dimulai tanggal 6 November 2015.
 
Rumbadi Dalle  Pembina UKPM dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengapresiasi  kegiatan yg dilaksanakan angkatan baru UKPM tersebut. dalam kesempatan itu beliau juga memberikan penjelasan tentang pentingnya ilmu kejurnalistikan.

" Untuk menjadi seorang jurnalis itu, idak memandang latar belakang pendidikan maupun jurusan, baik itu jurusan tekhnik, ekonomi, Fkip, maupun hukum. karna nantinya untuk membuat sebuah makalah, tesis, karangan ilmiah & tugas akhir ataupun skripsi membutuhkan penulisan yg bagus, baik dalam penggunaan bahasa maupun susunan2 kata & lainnya."Ucap Rumbadi menyampaikan

Hal senada disampaikan Aditia Kurniawan Ketua UKPM, ia mengaku juga mengapresiasi hasil kerja para calon anggota barunya itu, dalam menggarap acara tersebut, meskipun sepenuhnya masih dipantau oleh seniornya sepanjang persiapan & berjalannya acara.

" Meskipun baru, tapi mereka sudah bisa mengadakan acara seperti ini, kami salut atas mereka." Tutur Adit.

Pada kesempatan ini, UKPM juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa-mahasiswa yg ingin mendaftarkan dirinya menjadi anggota UKPM.

Acara ditutup dengan menerbangkan puluhan Lampion kertas, dan pemberian hadiah buku yang ditulis oleh Gunawan Saputra anggota UKPM yg akrab dipanggil  "Kokinos Te" kepada
audiens.

Marwan H
Lebih baru Lebih lama