Lagi!! Kampus di America Diberondong Tembakan


Lagi!! Kampus di America Diberondong Tembakan


North Carolina, AS l  KNC : Satu orang tewas dan satu lainnya terluka  dalam di penembakan Universitas Winston Salem di Negara Bagian North Carolina America.


Penembakan itu terjadi pada 01:20 Minggu(1/11/15), ketika seorang pria bersenjata menembak korban yang sedang berada di kampus Winston.Kedua korban merupakan mahasiswa di universitas itu, tetapi penyerang, yang diidentifikasi sebagai Jarrett Jerome Moore, tidak terdaftar sebagai mahasiswa di kampus tersebut.

"Tersangka penembak diyakini tidak menyamar menjadi mahasiswa,  kampus telah kami amankan; Pria bersenjata itu belum ditangkap," kata juru bicara universitas Aaron Singleton. 

Polisi kota Winston Salem dan polisi kampus sedang menyelidiki penembakan itu. 

Universitas kemudian diblokade segera setelah penembakan, dan siswa diperintahkan untuk mencari perlindungan di dalam ruangan.Universitas kemudian membuka blokade setelah itu benar-benar tidak ada ancaman kekerasan lebih lanjut. 

Pihak berwenang mendesak saksi-saksi maju ke depan untuk memberi informasi tentang keberadaan tersangka. 

Pada tanggal 1 Oktober telah terjadi insiden serupa, seorang pria bersenjata bernama Chris Harper-Mercer melepaskan tembakan di sebuah perguruan tinggi di Oregon, dan membunuh 9 orang,  Chris Harper-Mercer si pelaku kemudian bunuh diri.

Sumber: presstv.com
Lebih baru Lebih lama