Lagi !!! 7 Imigran dari Irak dan Sudan Bermalam di Taman Aspirasi


Lagi !!! 7 Imigran dari Irak dan Sudan Bermalam di Taman Aspirasi

Batam I KNC : 7  Imigran dari Irak dan Sudan yang berada di Taman Aspirasi Batam Center sejak Senin sore(2/11/15)  berencana akan tidur dan bermalam di tempat tersebut pasalnya, hingga magrib mereka belum mendapat infromasi dari pihak Imigrasi akan ditempatkan di mana.

Mereka yang terdiri dari 4 orang dewasa, 3 pria 1 wanita dan 3 anak-anak ini mengaku bingung akan menginap di mana.


Khaidir salah seorang warga Irak yang sedikit mampu berbicara berbahasa Inggris mengatakan, saat mereka tiba di Imigrasi Batam mereka di suruh oleh pihak Imigrasi untuk berada di tempat itu, sehingga mereka tidak tahu harus kemana dan berbuat apa. Ia berharap pihak Imigrasi segera mencarikan mereka tempat untuk tinggal sementara yang lebih layak.

" We hope Immigration quickly to find us a shelther, because we have children here. We are muslim and the Immigration also muslim, so we are begging they will help us as the same muslim, we don't have money also." Ucap Khaidir dengan mengiba.

Menurutnya mereka menjadi imigran karena negara mereka saat ini sedang dilanda peperangan, rumah mereka di Irak dikatakannya telah hancur terkena bom.

ke 7 Immigrasi ini adalah Ali Husein dan istrinya serta ketiga anaknya dari Bagdad Irak, Khaidir dari Baserah Irak dan Ahmed dari Sudan. 


BrsHR
Lebih baru Lebih lama