Inilah Tersangka Pembunuh Dian Milenia Afieta Siswi SMA Negeri 1 Sekupang


Inilah Tersangka Pembunuh Dian Milenia Afieta Siswi SMA Negeri 1 Sekupang

Batam I KNC:  Setelah melalui proses investigasi panjang selama satu bulan lebih , Polda Kepri beserta Polresta Barelang akhirnya berhasil menguak tersangka pembunuh Dian Milenia Afieta siswi SMA 1 Negeri Sekupang. 

Pria yang kini menjadi tersangka itu adalah Wardiman Z (26 tahun) warga perumahan KPR-BTN Blok D. No. 11 belakang Fanindo Batu Aji-Batam.


Dalam keterangannya pers, Kapolda Kepri, Brigjen.Pol Arman Depari mengatakan, bahwa Satuan Reserse Polda Kepri dan Polresta Barelang berhasil melakukan penangkapan terhadap WZ yang diduga pelaku  pembunuhan dan pemerkosaan terhadap siswi SMAN I Batam, pelaku merupakan warga Batu Aji yang pekerjaannya pegawai swasta.


"Tadi pagi kami melakukan penangkapan terhadap salah seorang warga Batu Aji berinisial WZ, yang diduga kuat adalah pelaku pembunuhan dan perkosaan. Berdasarkan hasil pemeriksaan yang bersangkutan dan 74 bukti serta 20 orang saksi, maka WZ kami tetapkan sebagai tersangka." Ucap Arman." 

Arman menambahkan, pihaknya belum mengacu pada motif alasan tersangka melakukan pembunuhan, karena saat ini masi melakukan pemeriksaan awal, dan terlebih fokus mengkroscek dan konfirmasi antara barang bukti dan keterangan saksi-saksi.
MR
Lebih baru Lebih lama