Hima TI dan Prodi Tekhnik Fakultas Unrika Gelar Seminar tentang K3


Hima TI dan Prodi Tekhnik Fakultas Unrika Gelar Seminar tentang K3

Batam l  KNC : Himpunan Mahasiswa Tekhnik Industri Universitas Riau kepuluan (Unrika) bersama Prodi Tehnik Industri, menggelar seminar tentang pentingnya Kesehatan dan keselamatan kerja bagi para pekerja di bidang industri. kamis(15/10/15).
Acara yang di gelar di ruang Fakultas Tekhnik Unrika ini menghadirkan narasumber Jason Riley dan david Vickres Pakar Engineering Construction Industry Training Board (ECITB).

Benetika Ana Ketua Program studi fakultas tekhnik industri dalam sambutannya mengatakan seminar yang digelar bertujuan meningkatkan pengetahuan mahasiswa di bidang Tekhnik Industri, agar kelak mahasiswa dapat menerapkannya di dunia kerja.

Dalam seminar ini kedua narasumber Jason
Riley dan david Vickress pakar Engineering Construction Industry Training Board (ECITB), melalui penterjemahnya Naomi menerangkan tentang pentingnya Kesehatan dan keselamatan kerja (K3) bagi para pekerja di bidang industri, menurut mereka k3 adalah hal utama dalam industri konstruksi, pabrikasi maupun manufacturing.

Seminar sehari di Unrika ini, dihadiri ratusan mahasiswa dari jurusan tekhnik industri, tekhnik sipil, dan elektro. (Marwan H)

Lebih baru Lebih lama