Garda Revolusi Iran akan Membantu Muslim Timur Tengah untuk Memerangi Israel


Garda Revolusi Iran akan Membantu Muslim Timur Tengah untuk Memerangi Israel

Teheran, Iran l  KNC : Pemimpin Korps Pengawal Revolusi Islam Iran (IRGC) mengatakan, pasukan elit mereka akan terus membantu perlawanan sumbu anti-Israel  di kawasan Timur Tengah hingga pemusnahan penuh rezim Zionis.

"IRGC ... akan terus dan memperdalam dukungan untuk para pejuang Muslim dan pejuang di wilayah tersebut, sampai penghapusan penuh inti kejahatan dari geopolitik kawasan itu," kata Mayor Jenderal Mohammad Ali Jafari dalam sebuah pernyataan, Selasa(21/10/15).

Pernyataan itu muncul dua hari setelah pembunuhan seorang jenderal IRGC dalam serangan udara Israel di Dataran Tinggi Golan yang diduduki di Suriah, serangan itu juga menewaskan enam anggota gerakan perlawanan Libanon, Hizbullah.

Jafari mengatakan pembunuhan Brigadir Jenderal Mohammad Ali Allahdadi menunjukkan bahwa "kita tidak harus menjauhkan diri dari jihad."

"Kaum Zionis harus menunggu untuk memusnahkan petir," tambahnya.

Allahdadi telah melakukan perjalanan ke Suriah untuk memberikan konsultasi dan membantu pemerintah Suriah dan bangsa itu, melawan Takfiri dan Salafi teroris di negara yang dilanda perang tersebut.

Pada hari Minggu(18/10/15), sebuah helikopter militer Israel menembakkan dua rudal ke Amal Pertanian di kota strategis barat daya Quneitra, dekat dengan garis yang memisahkan bagian Suriah dari Dataran Tinggi Golan dari sektor yang diduduki Israel.

Gerakan perlawanan Libanon Hizbullah mengkonfirmasi kematian enam pejuang mereka karena serangan Israel, akan mereka balas dengan menyakitkan.

Sumber: presstv.com
Editor: Boris HR
Lebih baru Lebih lama