Rudi Meminta Golkar Mengamankan Suara yang akan Diraih Pasangan Ramah


Rudi Meminta Golkar Mengamankan Suara yang akan Diraih Pasangan Ramah

Batam l  KNC : Calon Walikota Batam 2016-2021 H.M Rudi SE.MM meminta seluruh kader Partai Golkar Batam mengamankan hasil suara pasangan nomor urut 1,  yakni dirinya yang berpasangan dengan Amsakar  Achmad dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Batam 9 Desember 2015 nanti. Pernyataan itu di sampaikan Rudi kepada ribuan kader Golkar dalam acara ramah tamah DPD Golkar Batam di Ballroom Golden Prawn Bengkong. Sabtu(5/9/15).

Rudi menyebutkan sesuai hasil survei terbaru dirinya dan Amsakar masih unggul sekitar 15 persen, untuk itu Ia meminta seluruh elemen masyarakat konstituennya untuk terus menjaga dan mempertahankannya hingga 3 bulan kedepan, karena jika tidak dijaga kemungkinan keunggulan itu akan berbalik.

Selain itu Rudi menjelaskan, sesuai aturan mahkamah Konstitusi kemenangan 2 persen suara pada pemilukada nanti tidak bisa di gugat,  Ia mengilustrasikan Jika DPT sekitar 700 ribu orang, dan saat pencoblosan suara sah sekitar 400 ribu orang maka 2 persennya adalah 8000 suara, sehingga jika Ramah mendapat suara sekitar 210 ribu itu berarti sudah menang.

" Jika kita mendapat 210 ribu suara itu sudah selesai, itu berarti kita sudah menang." Ujar Rudi.

Meski demikian Rudi mengaku tidak puas jika berselisih hanya sekitar 2 persen tersebut, karena menurutnya partai- partai besar mengusung dirinya.

"Kita ada partai-partai besar yakni Gerindra, Demokrat dan Golkar , di tambah dengan Hanura, PKS, PKB, PKPI dan PPP, 9 partai ada bersama kita, kita harus bisa meraih 80 persen." Ucap Rudi optimis.

Dalam kesempatan ini juga Rudi menjelaskan terkait isu yang berkembang tentang pihak lain yang akan menggunakan cara apapun dalam meraih kemenangan, untuk itu Ia meminta kader Partai Golkar untuk mengamankan suara yang nanti didapat.

"Isu yang berkembang karena keunggulan kita yang sudah tidak bisa di kejar lagi, pesaing kita kemungkinan akan melakukan berbagai cara, kader Golkar pasti tahu apa yang saya maksud, saya minta kader Golkar untuk mengamankan itu di setiap TPS, jangan sampai terkecoh oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, karena ini untuk kemenangan kita bersama, maka kita wajib menjaganya bersama-sama." Harap Rudi.

Pernyataan Rudi itu direspon serentak oleh massa seluruh Beringin. " Siap." ujar mereka serentak.

Selain berterima kasih dengan kegiatan yang di gelar, Rudi juga mengaku akan komitmen dengan kesepakatan yang Ia buat dengan Partai Golkar.

"Kepada seluruh kader Golkar Batam, saya berkomitmen kepada pak Supandi dan jajarannya, saya akan pegang janji itu." Ujar Rudi menegaskan.

Akhir acara Rudi berkesempatan berjoget bersama dengan ketua tim pemenangan Ramah Iman Sutiawan SE dan sejumlah kader Partai Golkar Batam.

BrsHR/Redaksi



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama