Golkar Batam Sebanyak 60.000 Kader dan Konstituen Berkomitmen Memenangkan Ramah


Golkar Batam Sebanyak 60.000 Kader dan Konstituen Berkomitmen Memenangkan Ramah

Batam l  KNC : Partai Golkar Kota Batam berkomitmen memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Nomor urut 1 H.Muhammad Rudi SE.MM dan Amsakar Achmad S.Sos.MSi (Ramah), dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam 2015. Hal ini disampaikan Supandi Arim S.Sos M.Hum Ketua DPD Golkar Batam dalam acara ramah tamah kader Partai Golkar dengan pasangan Ramah. Sabtu(5/9/15).

Supandi Arim Menuturkan, Golkar akan berjuang keras memenangkan pasangan nomor urut 1 Rudi -Amsakar(Ramah) hingga hari H pencoblosan. Menurut Supandi seluruh kader Golkar yang berjumlah 60 ribu orang mulai dari pengurus kota, kecamatan hingga kelurahan akan memilih Rudi dan Amsakar.

"Kader Golkar di Batam itu loyal dengan apa yang telah di komitmenkan, yakni mendukung pasangan Ramah nomor urut 1 hingga nanti pencoblosan, kami akan berjuang penuh, insya Allah dari Golkar minimal akan mendapatkan 60 ribu suara." Ujar Supandi yakin.

Hal senada turut di sampaikan bendahara partai Golkar Batam M Al Ichsan, dalam sambutannya Ia mengutarakan, seluruh jajaran Partai Golkar Batam, mulai dari  Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Pemuda Panca Marga, dan seluruh  pengurus hingga konstituen akan serius mendukung Ramah.

" AMPG mana? ujar Ichsan, "Hadir siap," disambut ucapan dan berdiri di tempat oleh puluhan AMPG berseragam lengkap.
 .
"PPM mana?"Icshan melanjutkan. "Hadir siap, ujar puluhan anggota PPM, serentak dan berdiri

"Kader Golkar mana?" "Hadir siap."Ujar  seluruh kader Golkar berseragam kuning di ruangan.

"Siapa yang akan kita menangkan?"  "Pasangan nomor urut 1 Ramah," Ujar seluruh elemen Golkar dalam ruangan.

Ramah tamah kader Partai Golkar dengan pasangan Ramah di Ballroom Golden Prawn Bengkong di hadiri Calon Walikota Rudi dan Calon Wakil Walikota Amsakar, ketua tim pemenangan Ramah dari Partai Gerindara Iman Sutiawan SE. dan seluruh pengurus Partai Golkar Batam serta ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar.

BrsHR/redaksi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama