Agama Melarang Menikahi Wanita dengan Hobi-Hobi Ini!


Agama Melarang Menikahi Wanita dengan Hobi-Hobi Ini!

Batam l  KNC : Tidak ada wanita yang sempurna, begitu juga dengan pria. Meskipun tidak adil untuk menggeneralisasikan keburukan wanita, tetapi kita harus tau banyak hal tentang wanita. Supaya tidak merasa tertipu. Dan sebaiknya tidak menikahi wanita dengan hobi-hobi berikut ini. Mereka ini boleh saja dinikahi guys, asal sebelum menikah mereka sudah bertobat.

Inilah hobi-hobi tersebut;



  1. Hobi Berbohong Setiap Waktu

  1. Hobi Selingkuh Tanpa Pandang Bulu

  1. Hobi Pesta dan Foya-Foya

  1. Materialistis, Menghabiskan Uang Dengan Belanja

5. Wanita yang Hobi mem-bully

1. Awalnya mungkin dimulai dengan kebohongan kecil, namun lambat laun dia akan berbohong tentang segala hal. Kepercayaan adalah di dasar dari setiap hubungan. Jika Anda tidak dapat memercayai pasangan, maka hubungan tersebut bukanlah hubungan yang sehat. Ini tidak baik sahabat, jika menjalar sampai membohongi keluargamu. Bisa-bisa jadi adu domba nanti, dan ini peringatan bagi anda semuanya.

2. Hobi berbohong biasanya bisa berkembang ke arah emosional salah satunya pelanggaran komitmen seperti selingkuh dalam rumah tangga. Jika dia memiliki kebiasaan seperti ini, tentu ini tidak menjadikannya wanita idaman bukan?. Karena aktifitas selingkuh selalu bergandengan dengan aktifitas kebohongan guys. Hati-hati ini peringatan serius.

3. Ada perbedaan mendasar antara wanita yang suka bersosialisasi dengan wanita yang suka pesta. Selain menghambur-hamburkan uang, hobi ini juga membuat seorang wanita tidak bertanggung jawab pada rumah tangga. Bersosialisasi memang bagus, tapi pesta ini yang bikin ngeri, karena perempuan yang hobi pesta itu pasti suka kehidupan yang mewah dan hedonis bangetlah guys pastinya. Sadarri sejak dini guys agar rumah-tangganya awet, jadikan setiap hal yang tidak baik itu sebagai peringatan agar menjadi baik.

4. Uang memang penting, namun bukan segalanya. Wanita yang rela mendampingi Anda bahkan di saat tidak memiliki apa pun, wanita inilah yang sebaiknya dijadikan pendamping hidup. Kalau matrealistis ini memang gak bagus guys, beda dengan perempuan yang realitis ya, mereka pasti menggunakan logika dan kecerdasannya. Bukan harta saja, jadi jangan salah yah bahkan uang sendiri bisa jadi tegoran atau peringatan guys.

5. Baik pria maupun wanita tidak dibenarkan melakukan kekerasan fisik, verbal, mau pun emosional dalam hubungan. Hindari wanita macam ini jika tidak ingin pernikahan Anda berjalan seperti opera sabun. Bisa kayak sinetron suami-suami takut Istri ini nanto guys. Jangan sampai deh guys, dapetin perempuan yang kayak gini. Perempuan kan hakikatnya harus lembut, bukan yang suka mem-bully.

Gimana guys?, pastikan kamu sekarang menemukan wanita idamanmu yang tidak memiliki hobi-hobi mengerikan ini. Supaya hubungan kamu menjadi harmonis dan damai. 

Sumber: musmus.me
Lebih baru Lebih lama