Facebook Sukses Mencapai 1 Milyar Pengguna dalam Sehari


Facebook Sukses Mencapai 1 Milyar Pengguna dalam Sehari


United States I KNC : Pernyataan resmi: Facebook benar-benar  sebuah media sosial raksasa.CEO Mark Zuckerberg turun ke mimbar sosial pada Kamis(27/8/15), untuk menginformasikan pada dunia dari rekor baru untuk situs Faceebook.  

"Untuk pertama kalinya, satu miliar orang menggunakan Facebook dalam satu hari. Pada hari Senin(24/8/15), satu dari tujuh orang di Bumi menggunakan Facebook."kata Zuckerberg. "

CEO berumur 31 tahun ini, menggunakan kesempatan itu,untuk berterima kasih kepada 1,5 miliar pengguna aktif bulanan Facebook."Saya sangat bangga dengan komunitas kami,atas kemajuan yang telah kami buat," tulisnya. "Komunitas kami memberikan setiap orang suara, untuk menyampaikan pemahaman, dan juga termasuk semua orang yang memberikanpeluang di dunia modern kami.

"Situs, yang diluncurkan pada tahun 2004, awalnya hadir sebagai sebuah direktori online untuk mahasiswa yang saling terhubung melalui profil pribadi. Tak lama setelah peluncuran, Zuckerberg hadir sebagai seorang tamu di CNBC "Bullseye", dan Ia ditanya apakah situs barunya akan menjadi "hal besar berikutnya."

 "Ketika pertama kali diluncurkan, kami berharap mungkin hanya untuk 400 atau 500 orang .. jadi siapa yang tahu di mana kita akan berikutnya?" Zuckerberg muda yang sederhana menyatakan itu ketika membahas tentang kemungkinan apakah situs nya akan menjadi besar. 

 "Mungkin kita bisa membuat sesuatu yang keren."Sudah 11 tahun berdiri dan ternayata  "keren" 1 miliar pengguna aktif harian saat ini.

Majalah Forbes merilis Zuckerberg sebagai orang terkaya ke-10 di dunia, dengan kekayaan bersih $ 39.400.000.000.(39,4 milyar dollar US) atau setara dengan Rp 512 Triliun.

Sumber: www.cnbc.com
Editor:  BrsHR/Redaksi BNC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama